Ahad, 8 September 2013

PENGUMUMAN: PERGANTIAN PJ LAPTOP DAN PELUNASAN JAKET

1. Berhubung saudara Khusnan selaku PJ kredit laptop sedang mengikuti pertukaran pelajar di UNM (Universitas Negeri Makassar) selama satu semester, maka PJ kredit laptop diganti oleh saudara AMNAN. Semua hal yang berhubungan dengan kredit laptop (pengumpulan formulir, pembayaran dan konsultasi) harap menghubungi PJ Kredit laptop yang baru yaitu saudara AMNAN (081542473989).

2. Demi menyelesaikan permasalahan JAKET BSC yang telah berlarut-larut, maka kami dari BSC Universitas dan Perwakilan BSC Fakultas telah memutuskan bahwa:
    "Bagi yang Mahasiswa Bidkmisi angkutan 2010-2011 yang belum melunasi jaket, maka pelunasannya diambil dari uang DANA USAHA yang dibayarkan sebesar Rp5.000,00 setiap bulannya. Oleh sebab itu, pengembalian uang dana usaha nantinya akan dikurangi sebesar kekurangan pembayaran jaket. Jaket akan dibagikan segera setelah proses pelunasan selesai"

3. Bagi Mahasiswa Bidikmisi angkatan 2010 yang sudah lulus bisa mengambil uang dana usaha kepada saudari Dhani (089675230474)

SALAM PRESTASI

6 ulasan:

  1. mau tny, buat yang bidikmisi tambahan katanya mau dibukain rekening mandiri. itu kapan ya? lalu pengembalian ukt itu kapan ya?

    BalasPadam
  2. tanyanya di bidikmisi.unnes.ac.id mas/mbak.. krna admin yg d situ lebih ngerti ttg hal tsb.. :D

    BalasPadam
  3. min, rincian pemotongan uang sebesar 10 ribu itu buat apa aja ya?? saya lupa soalx. hee, trims sblme

    BalasPadam
  4. Muhamad Husni Mubaraq19 Januari 2014 pada 8:13 PTG

    dek, saya angkatan 2010. Kreditan laptop saya sudah berapa ya?

    BalasPadam
  5. maaf mas/mbak, kalo mau kredit laptop masih bisa? trus gimana prosedurnya?

    BalasPadam
  6. min, mau tanya kalau mau membeli almameter dimana ya ?

    BalasPadam